Berawal dari sebuah titik... Berjabat erat membentuk garis... Sambung menyambung menjadi huruf... Yang menjalin sebuah kata... Merangkai kalimat... Menata cerita... Menjalin kitab...


dua puluh Februari 2009
Phow..

Selasa, 17 Februari 2009

Reminded of Bromo

Ketika kuingat waktu itu, aku merasa dunia ini milikku... Miliknya.... Ketika kuingat waktu itu, aku seakan berada di dunia yang tak berpenghuni... Sewaktu itu saja aku bahagia... Bahagia karena hanya ada aku dan dia... Bahagia karena aku bisa merasakan indahnya nirwana...

Ketika waktu itu, seakan hanya dia yang mampu memberiku kebahagiaan... Merengkuhku dalam deakapan yang hangat... Menyejukkan kalbuku... Melayangkan sukmaku... Membuatku terbungkam oleh berjuta pandangan semu... Terbungkam oleh asa yang ingin kuwujudkan...

Ketika kuingat waktu itu, hanya dia yang mampu menghangatkanku dari dinginnya malam yang mencekik dengan selimut kasih sayang...

Ketika kuingat waktu itu, aku menjadi tahu beratnya hidup yang akan ku hadapi nanti... Layaknya menembus rimba... Melewati jalanan terjal... Bertebing curam...

Ketika kuingat waktu itu, membuatku merasa menjadi jiwa yang teruntungkan... Telah lahir menjejaki dunia... Bersamanya...

Yang kuingat waktu itu, dunia menyapaku... Dengan hangat senyumnya... Alam pun tak mau kalah menyapaku... Dengan ramah menghembuskan anginnya... Mengusap wajahku... Wajahnya... Membelai-belai rambutku... Rambutnya...

Ketika ingat waktu itu, membuatku bertanya-tanya... Penuh harapan... Akankah waktu itu terulang kembali?... Akankah pula waktu itu dapat aku ciptakan?...

Waktu itu... Membuatku mengerti bahwa cinta kasih yang sarat ketulusan dapat mendamaikan dunia...



Bromo,2007
Phow..

2 komentar:

  1. sudah mencoba mengalir dia, tapi masih tertahan ... entah apa yang membuatnya tertahan ...
    ayo phow ... lebih menggeliat lagi, hehehe ..
    salam,

    BalasHapus
  2. iya...
    thanks ya...
    dukungan temen" emank bikin semangadh...!
    hahahah...

    BalasHapus